oleh

Bupati Fahsar Buka Workshop Akselerasi Pengembangan Inovasi Administrasi Negara

-Bone-619 views
Bupati Fahsar Buka Workshop Akselerasi Pengembangan Inovasi Administrasi Negara


BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi membuka pelaksanaan Workshop Akselerasi Pengembangan Inovasi Administrasi Negara, tahap Design di Aula Latea Ri Duni, kompleks rumah jabatan Bupati jalan Petta Ponggawae, Senin 16 Oktober 2017.

Hadir dalam pembukaan Workshop tersebut diantaranya, Kepala Pusat Kajian Tata Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia, Dr H A Taufik, Kepala Litbang Bone Andi Ansar Amal.
Kegiatan ini tersebut diikuti ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terdiri dari Pimpinan OPD, Camat, Kepala Puskesmas dan UPTD Pendidikan.

BNNK BONE

Kepala Pusat Kajian Tata Pemerintahan (LAN) RI, Taufik mengatakan program inovasi Administrasi Negara ini merupakan sektor publik yang menjadi proritas nasional. Saat ini perkembangan Bone sangat pesat khususnya di bidang informasi, setidaknya telah melahirkan 78 Inovasi baru.

“4 sistem informasi dan 74 diantaranya inovasi yang human touch yaitu sistem perbaikankepada masyarakat. Bone salah satu kabupaten menjadi peserta forum inovasi dan refleksi yang akan di gelar di Jakarta pada bulan November 2017 mendatang,” ungkap Taufik

Sementara itu, Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi dalam sambutannya, mengatakan, tanpa disadari, sistem pelayanan yang selama ini diterapkan Pemkab Bone ternyata mendapat pengakuan dari masyarakat dan pemerintah pusat.

“Bone yang pertama mendapat penghargaan terkait inovasi dalam pelayanan. Untuk itu mari kita bekerja dengan baik dan benar serta berkonsentrasi, sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa,” tegasnya.

Fahsar berharap, dengan wokshop tersebut, kinerja PNS di Bone akan semakin memberikan pengembangan dalam inovasi kinerja Pemkab Bone kedepan, khususnya dalam melahirkan inovasi-inovasi baru dalam bidang pelayanan.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Rizal Saleem

Komentar

News Feed