oleh

Bupati Fahsar Minta Pemerintah Kecamatan Agar Mengawal Program BSPS

-Bone-497 views
Bupati Fahsar Minta Pemerintah Kecamatan Agar Mengawal Program BSPS

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi meminta kepada seluruh stakeholder dan pihak terkait khususnya jajaran pemerintah kecamatan untuk mengawal  program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Hal ini ditegaskan orang nomor satu di Bumi Arung Palakka saat menyerahkan langsung buku tabungan bantuan stimulan perumahan swadaya tahun 2017 di wilayah Kecamatan Tanete Riattang, di Aula latea Riduni, Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Jumat 27 Oktober 2017 pagi.

BNNK BONE

“Jajaran pemerintah kecamatan terkhusus pendamping untuk mengawal program ini agar bisa rampung sesuai jadwal yang telah di tetapkan,”tegas Fahsar.

Berikut bantuan ini, tambah dia bisa diselesaikan pengerjaan rumahnya paling lambat awal Desember 2017. Karena dua tahap bantuan sebelumnya telah diselesaikan dengan cepat.

“Semoga tahap ketiga ini dapat berjalan sesuai harapan. Mohon doa restunya semoga saya bisa melanjutkan program yang akan datang dalam rangka menuju masyarakat cerdas, sehat dan sejahtera,” imbuh Fahsar.

Sementara itu, Camat Tanete Riattang, A Saharuddin menyebutkan untuk tahap ketiga ini sebanyak 256 rumah meliputi Bukaka 132, Walennae 75, dan Masumpu 46,

“Semoga program ini tepat sasaran dan jangan dilihat dari nilainya karena ini salah satu program perintah kepada warga yang kurang mampu,”tuturnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed