oleh

Kesbangpol Bone Gelar Sosialisasi Undang-Undang Pemilu

-Bone-817 views
Kesbangpol Bone Gelar Sosialisasi Undang-Undang Pemilu
Kepala Kesbangpol Bone Dray Vebrianto, saat memberikan sambutan pada acara sosialisasi Undang-Undang No.7/2017 tentang Pemilihan Umum dan Pelaksanaan tahapan Pemilu Kapala Daerah tahun 2018 di hotel Helios, jalan Langsat, Watampone, Senin, 11 Desember 2017. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).


BONEPOS.COM, BONE – Pemerintah Kabupaten Bone, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar Sosialisasi Undang-Undang No.7/2017 tentang Pemilihan Umum dan Pelaksanaan tahapan Pemilu Kapala Daerah tahun 2018 di hotel Helios, jalan Langsat, Watampone, Senin, 11 Desember 2017.

Acara tersebut dihadiri Direktur Politik Dalam Negeri Kementerian Dalam Negeri, DR Bahtiar, Staf Ahli Bupati Bone, H Andi Sumardi, Ketua KPU Bone Aksi Hamzah, Anggota Panwaslu Bona, Ridwan Husaefa, serta Kepala Badan Kesbangpol Bone, Dray Vibrianto dan para peserta sosialisasi dari berbagai elemen.

BNNK BONE

Kepala Kesbangpol Bone Dray Vebrianto, mengatakan tujuan digelarnya sosialisasi tersebut, yakni untuk meningkatkan pengatahuan dan pemahaman masyarakat, tentang dinamika pelaksanaan Pilkada berdasarkan perundang undangan yang baru.

“Selain itu, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi politik dan meningkatkan kualitas pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 mendatang,” ungkap dihadapan ratusan peserta sosialisasi yang hadir.

Sementara itu, staf ahli Bupati Bone Bidang Pemerintahan, Andi Sumardi dalam sambutannya berharap, kegiatan sosialisasi ini, dapat semakin menambah wawasan masyarakat tentang pelaksanaan Pemilu di kabupaten Bone.

“Tentunya pemerinah sangat merespon kegiatan ini, karena tujuannya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat sebagai pemilih cerdas, khususnya dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah, Gubernur dan Bupati pada 27 juni 2018 mendatang,” kata Andi Sumardi.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed