oleh

Kapolres Bone Santuni Nenek Tamama Penderita Lumpuh

-Bone-451 views
Kapolres Bone Santuni Nenek Tamama Penderita Lumpuh

BONEPOS.COM, BONE – Daeng Tamama 77 tahun, seorang janda tinggal sebatangkara disebuah rumah kebun yang jaraknya sekitar satu kilometer dari perkampungan warga mendapat perhatian dari Kapolres Bone AKBP Kadarislam.

Warga asal Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,  menderita sakit sejak dua tahun lalu dan mengalami kelumpuhan. Daeng Tamama hanya biasa terbaring tanpa ada seorang yang menemani dan merawatnya.

BNNK BONE

Kadarislam berujar, dalam kunjungaanya bersama Kapolsek Tanete Rittang dan rombongan ke rumah Daeng Tamama 77 tahun, itu berdasarkan informasi dari kanit Bhabinkamtibmas Polsek Tanete Riattang Ipda H.Kamaruddin.

“Setelah berkordinasi dan dialog bersama dengan pemerintah kecamatan dan pihak keluarganya hingga sepakat untuk membawa Daeng Tamamma ke rumah Daeng Malanre yang masih ada hubungan kerabat dan tinggal di kampung baru kelurahan TA untuk tinggal sementara,”kata Kadarislam.

Berdasarkan pantauan, Kadarislam didampingi Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar bersama sejumlah perwira lainnya nampak mengangkat Daeng Tamama menggunakan tandu.

Atas kunjungan tersebut Kapolres Bone memberikan sumbangan berupa sembako serta santunan berupa uang tunai untuk tambahan biaya berobat.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed