oleh

Panwascam Libureng kawal Verifikasi Faktual di PPS

-Bone-485 views
Panwascam Libureng kawal Verifikasi Faktual di PPS

BONEPOS.COM, BONE – Tahapan verifikasi faktual untuk jalur perseorangan calon bupati dan wakil bupati bone serta calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan di Kecamatan tengah berjalan dan mulai dilakukan PPS.

“Tahapan verifikasi faktual berkas Bakal Calon perseorangan Bupati dan Gubernur mulai berlangsung.  Untuk itu, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Libureng saat ini mengawal tahapan demi tahapan, termasuk melakukan pengawasan dalam verifikasi faktual sekarang ini.” Ujar Andi Irfan, salah seorang anggota Panwascam Libureng kepada Bonepos.com, Selasa 12 Desember 2017.

BNNK BONE

Dia menambahkan, untuk pelaksanaan verifikasi faktual berkas dukungan calon perseorangan Bupati dan Gubernur akan dikawal dengan baik oleh Panwascam.

“Untuk berkas dukungan calon perseorangan Bupati Bone, sebanyak 58 berkas dukungan sedangkan untuk berkas dukungan calon perseorangan Gubernur sebanyak 34 dukungan. Ini dilakukan untuk memastikan apakah benar warga tersebut memberikan dukungan secara langsung lewat KTP ataukah KTPnya hanya diminta dari orang lain.” Jelas Irfan.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed