oleh

Pemerintah Desa Wanua Waru Sediakan Mobil Layanan Sosial

-Bone-984 views
Pemerintah Desa Wanua Waru Sediakan Mobil Layanan Sosial

BONEPOS.COM, BONE – Untuk meningkatkan layanan maksimal kepada warganya, utamanya pelayanan bidang sosial. Desa Wanua Waru Kecamatan Libureng, menyediakan pengadaan mobil layanan sosial. Mobil layanan sosial ini merupakan yang pertama di Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

“Mobil Operasional ini digunakan benar-benar untuk kepentingan masyarakat Desa Wanua Waru utamanya sebagai sarana penunjang kegiatan-kegiatan sosial masyarakat antara lain untuk mengantar warga yang sakit ke Rumah Sakit, mengantar ibu-ibu yang hendak melakukan persalinan ke Rumah Sakit, dll,” kata Kepala Desa Wanua Waru, Kecamatan Libureng, Andi Sahrul Ramadan kepada Bonepos.com, Kamis 13 Desember 2017.

BNNK BONE

Sahrul menegaskan, mobil ini bukan mobil dinas Kepala Desa ataupun perangkat desa. “Jadi semoga mobil ini nantinya benar-benar bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Desa Wanua Waru,” imbuhnya.

Abd. Salam (48 tahun) salah satu warga Wanua Waru menyatakan kegembiraanya atas adanya mobil tersebut.

“Mobil tersebut akan banyak membantu warga yang membutuhkan armada transportasi dalam keadaan darurat, terutama untuk mengantar warga yang sakit dan ibu yang akan melahirkan ke rumah sakit.” ujarnya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed