oleh

Ini Harapan Ketua Apdesi Sulsel ke Pengurus Apdesi Bone

-Bone-595 views
Ini Harapan Ketua Apdesi Sulsel ke Pengurus Apdesi Bone

BONEPOS.COM, BONE – Ketua DPD Asosiasi Pemerintahan Desa Indonesia (Apdesi) Sulsel, Sri Rahayu Usmi berharap pengurus Apdesi Bone untuk bersinergi dalam program kedepannya.

“Kami harapkan agar tetap bersinergi aktif dengan setiap program DPD Apdesi sulsel, karena hal itu merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tubuh organisasi,” harap Ayu sapaan akrab ketua DPD Apdesi Sulsel saat melantik pengurus Apdesi Bone, Sabtu 23 Desember 2017 kemarin.

BNNK BONE

Selain itu, Ayu juga menyampaikan bahwa, dirinya dan Apdesi Bone tidak dapat dipisahkan karena semua patron Apdesi Sulsel adalah Apdesi Bone.

“Terimakasi kepada semua rekan-rekan di apdesi yang telah berjuang dengan penuh kekompakan serta persaudaraan bening. Semoga ini masih terus terjaga dan menghasilkan karya karya yang selalu menjdi pionir dari sebelumnya. Diantaranya mobil ambulance juga aplikasi android untuk kinerja apadesi Bone,” katanya.

Tak lupa, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bone H Andi Fahsar yang memiliki komitmen tinggi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Bone.

“Beliau pak Bupati adalah orang tua kami yang telah memiliki dan memberi dukungan dan bimbingan support yang kuat sehingga saya dapat memimpin seluruh kepala desa di Bone,”tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan, tidak ada alasan untuk tidak berbuat bagi ketua Apdesi yang baru dilantik

“Besar harapan kepada apdesi yang merupakan pejewantahan masyarakat. kita suppor ketua apdesi sulsel agar dapat lebih berkarya dengan baik serta mengikuti jejak yang telah sukses. Harapan Kesejahteraan bone agar lebih maju dengan ketua yang baru,” pungkas Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed