oleh

Begini Kemeriahan Puncak Hari Ibu ke-89 di Bone

-Bone-595 views
Begini Kemeriahan Puncak Hari Ibu ke-89 di Bone

BONEPOS.COM, BONE – Puncak peringatan hari ibu ke-89 di kabupaten Bone, Sulawesi Selatan berlangsung meriah. Peringatan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Tim Penggerak PKK Bone, Hj Kurniati Fahsar, Rabu 27 Desember 2017.

Kegiatan ini berlangsung di rumah jabatan Bupati Bone Jl Petta Ponggawae, diikuti oleh unsur Muspida.

BNNK BONE

Selain pemotongan tumpeng juga di gelar lomba membuat nasi goreng antar Forkopimda plus Danrem 141 Toddopuli dan lomba membuat tumpeng antar kecamatan serta di akhiri penyerahan puluhan hadiah lomba senam Tobello antar intansi,organisasi dan utusan kecamatan.

Bupati Bone A Fahsar dalam sambutannya mengatakan peringatan hari ibu mendorong seluruh pemangku untuk terus menjadi lini terdepan dalam pembangunan. Dengan mengusung tema perempuan berdaya indonesia jaya semoga dengan kehadiran ibu sebagai pendamping membuat kita semakin eksis dalam menjalan tugas.

“Peringatan hari ibu ini merupakan merupakan bukti nyata perjuangan dan emansipasi perempuan masa kini yang tidak terlepas kodratnya sebagai perempuan dan ibu dari anak-anaknya yang mengasih yang mengarkan putra putrinya merai masa depan sebagai harapan penerus bangsa,” kata Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed