oleh

Kapolres Bone Santuni Pasutri Penderita Tuli dan Buta

-Bone-613 views
Kapolres Bone Santuni Pasutri Penderita Tuli dan Buta
Kapolres Bone AKBP Kadarislam mencium tangan warga yang kurang mampu di Desa Tajon

BONEPOS.COM, BONE – Menindak lanjuti Program polisi Care Polda Sulsel, jajaran Polres Bone yang dipimpin lansung oleh kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim menyisir hingga kepelosok desa dengan mengunjungi pasangan suami istri Salisi 100 tahun menderita tuli dan Indo Bania 80 tahun menderita buta warga Dusun walennae, Desa tajong, kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone, Jumat 29 Desember 2017.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam menyampaikan ucapan terima kasih kepada luruh warga yang telah membantu dan memberikan informasi bahwa di tempat ini ada pasangan suami istri yang membutuhkan pertolongan.

BNNK BONE

“Musibah bagi orang lain tapi akan menjadi mulia untuk kita bila memberi bantuan, salah satunya mengobati saudara kita yang merupakan buah kesabaran akan memberikan hasil yang baik. Membantu biar sedikit tapi ikhlas dan berberkah,” ucap Kadarislam.

Ia mengatakan, sebagai anggota polres Bone yang bukan hanya pengayomi pelundungi dan melayani masyarakat. Akan tetapi bagaimana membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan.

“Semoga dengan perogram polisi Care ini mampu memberikan kebaikan kepada kita semua. Dalam program polisi Care polda sulsel dalam seminggu 2 kapolres melakukan kunjungan ke warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa dana, pemeriksaan kesehatan memberikan obat dan vitamin,”kata Kadarislam.

Selain itu, Kadarislam juga sangat kagum dengan sosok Kapolda Sulsel orangnya yang inspiratif dan sangat luar biasa dengan programya yang telah memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

Sementara itu, Kepala Desa Tajong A Nurfiana menyampaikan terima kasih kepada kapolres Bone atas kepedulianya kepada warganya yang menurutnya pantas mendapatkan uluran tangan.

“Kami sangat mendukung dengan program polisi Care yang betul betul menyentuh hati masyarakat dengan bantuan yang sangat luar bisa. Semoga kita sama sama mendapat keberkahan,”ujarnya.

Dari informasi yang dari warga setempat, kehidupan pasangan suami istri tersebut sudah berlansung lama dan kelima anaknya hanya mengunjungi sekali setahun dengan memberikan uang Rp50 ribu.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed