oleh

HUT Satpam ke-37 Wilayah Bosowasi Dipusatkan di Bone

-Bone-621 views
HUT Satpam ke-37 Wilayah Bosowasi Dipusatkan di Bone

BONEPOS.COM, BONE – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37 tahun 2017 untuk wilayah Bosowasi dipusatkan di Kabupaten Bone. Upacara tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka, Watampone, Sabtu 30 Desember 2017.

Kapolres Wajo, AKBP Asep Marsel bertindak selaku inspektur upacara membacakan amanat kepala kepolisian Republik Indonesia menyampaikan, peringatan ini dilaksanakan secara serentak di Polres-Polres dengan maksud untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swakarsa diwilayah masing-masing, sebagai mitra keseharian dalam mengemban fungsi kepolisian dikalangan.

BNNK BONE

“Saya menegaskan bahwa yang dimaksud anggota satuan pengamanan dalam panduan tersebut adalah mereka yang secara fungsional dan struktural memiliki peran dalam tata kelola pengamanan terhadap proses bisnis organisasi,” ucap Asep membacakan amanat Kapolri.

Lebih jauh Asep menyampaikan, bahw Kapolri telah menetapkan kebijakan prioritasnya sebagai salah satu dari sebelas program prioritas, yaitu membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas prioritas penyiapan satpam profesional dan memiliki keunggulan barsaing dengan security profesional.

Usai upacara dilanjutkan giat peragaan Senam Borgol dan Senam Tongkat dari Satpam binaan Polres Sinjai, Soppeng, Wajo dan Satpam Binaan Polres Bone.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed