oleh

Ini Pesan Kapolres Bone Kepada Personil yang Naik Pangkat

-Bone-667 views
Ini Pesan Kapolres Bone Kepada Personil yang Naik Pangkat
 Kapolres Bone saat melantik 13 orang personil Polres Bone yang naik pangkat pada periode 1 Januari  2018 di lapangan Apel Mapolres Bone jalan Yos Sudarso, Bone, Selasa, 2 Januari 2018. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).


BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim berpesan kepada seluruh personil Polres Bone agar selalu rendah hati dan melayani masyarakat, serta tidak menjadikan pangkat sebagai simbol kesombongan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Bone saat melantik 13 orang personil Polres Bone yang naik pangkat pada periode 1 Januari  2018 di lapangan Apel Mapolres Bone jalan Yos Sudarso, Bone, Selasa, 2 Januari 2018.

BNNK BONE

Kapolres menegaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan atau pengakuan atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan. Disamping itu, pangkat juga merupakan amanah yang sangat tinggi nilainya.

“Khususnya yang telah mendapat kenaikan pangkat jangan lupa bahwa pangkat itu merupakan amanah dan titipan dari Tuhan yang Maha Kuasa dan amanah institusi kepolisian berarti pangkat yang saudara sandang perlu disyukuri dan jangan dijadikan simbol kesombongan dan keangkuhan,” pesannya.

Kapolres juga menyebutkan bahwa pangkat merupakan identitas diri dalam dinas, apabila tidak dibarengi dengan perilaku dan kemampuan yang memadai sesuai pangkat yang dimiliki maka pangkat itu hanya akan bermakna sebagai simbol belaka.

Selain melantik personil yang menerima kenaikan pangkat, Kapolres juga melepas 15 orang personil Polres Bone yang telaha memasuki masa pensiun atau Purnabakti di tahun 2018 ini.

Sementara itu, adapun rincian 13 orang personil yang naik pangkat yaitu, Aiptu ke Ipda 2 orang, Bripka Ke Aipda 4 orang, Brigpol ke Bripka 6 orang, dan Bripda ke Briptu 1 orang.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed