oleh

Hendak Selamatkan Ayam, Tiga Warga Bone Tewas Tercebur ke Sumur

-Bone, Headline-1.723 views
Hendak Selamatkan Ayam, Tiga Warga Bone Tewas Tercebur ke Sumur
Kapolsek Sibulue, AKP Umar saat memeriksa kondisi jenazah tiga pemuda yang tercebur ke sumur di Dusun Abbanuange, Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu, 3 Januari 2018 malam. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, BONE
– Niat baik ingin membantu, tiga orang pemuda di Dusun Abbanuange, Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, malah harus kehilangan nyawa setelah tercebur kedalam sumur sedalam 10 meter. Rabu 03 Januari 2018.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa naas yang merenggut tiga nyawa pemuda setempat itu terjadi pada pukul 21.00 WITA. Dimana pada saat itu, ketiganya berusaha untuk mengambil seekor ayam yang tercebur kedalam sumur.

BNNK BONE

Kapolsek Sibulue, AKP Umar kepada Bonepos.com mengatakan, ketiga pemuda yakni Saldi, 26 tahun, Kasmir 21 tahun dan Saharuddin, 20 tahun, diduga meninggal akibat kelelahan dan kekurangan oksigen saat berada di dalam sumur sedalam kurang lebih 10 meter itu.

Aparat Kepolisian dipimpin oleh Kapolsek Sibulue, AKP Umar saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) disumur warga Dusun Abbanuange, Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu, 3 Januari 2018 malam. (BONEPOS.COM – IST).

“Awalnya mereka (korban) hendak mengambil seekor ayam yang tercebur ke sumur. Kebetulan ketiga korban bersepupu ini sedang megerjakan rumah di dekat Tempat Kejadian Perkara. Saat itu Korban Saldi yang duluan turun menggunakan tali,” kata AKP Umar.

Seorang saksi mata, Sukmawati yang melihat kejadian itu, langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga untuk menarik ketiga korban. Korban sendiri berhasil di evakuasi dari dalam sumur sekira pukul 22.00 Wita, kemudian dilarukan ke Puskesmas Sibulue.

“Menurut keterangan dokter ketiga orang tersebut meninggal karena keracunan CO2 ketika berada didalam sumur yang diperkirakan kedalaman 10 meter,” jelasnya.

Saat ini, lanjut AKP Umar, jenazah ketiga korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed