oleh

Diterpa Angin Kencang, 7 Pohon Pelindung di Bone Tumbang

Diterpa Angin Kencang, 7 Pohon Pelindung di Bone Tumbang
Pohon pelindung yang berada di pinggir jalan Yos Sudarso, Watampone, Kabupaten Bone, tumbang setelah diterpa angin kencang, Jumat 5 Januari 2018 dini hari. (BONEPOS.COM – IWAN TARUNA).


BONEPOS.COM, BONE – Hujan disertai angin kencang mengakibatkan tujuh pohon besar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tumbang, Jumat, 5 Januari 2018 dinihari.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, pohon pelindung yang berada di pinggir Jalan Yos Sudarso, Jalan Pramuka, Kecamatan Tanete Riattang, tersebut nampak melintang di tengah jalan dan menutupi badan jalan.

BNNK BONE

Sejumlah kabel listrik nampak rusak akibat tertimpa pohon. Bahkan pohon besar itu juga nyaris menimpa sebuah sejumlah kendaraan yang sedang melintas.

“Ada sekitar tujuh pohon yang tumbang di Jalan Poros Bajoe,” kata Ardiansyah, salah sorang pengendara kepada Bonepos.com.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pohon tumbang tersebut belum berhasil di evakuasi dan masih melintang di tengah jalan. Lokasi pohon tumbang tersebut hingga kini masih diguyur hujan.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed