oleh

Pimpin Apel Gelar Pasukan Mantap Praja, Ini Pesan Kapolres Bone

-Bone-716 views
Pimpin Apel Gelar Pasukan Manta Praja, Ini Pesan Kapolres Bone

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone AKBP Kadarislam memimpin apel gelar pasukan operasi manta praja 2018 dan pengamanan simulasi dalam rangka pilkada 2018 di Jalan Reformasi, Watampone, Sulawesi Selatan, Jumat 5 Januari 2018.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam mengatakan, kegiatan gelar pasukan dan pengamanan simulasi yang dilaksanakan merupakan salah satu persiapan untuk menghadapi rangkaian tahapan Pemilukada yang akan digelar tahun 2018 ini.

BNNK BONE

“Ini adalah gambaran yang apabila ketika kita akan menghadapi situasi yang sama, seperti hari ini adalah bukti contoh kesiapan kita untuk menghadapi segala sesuatu apabila peristiwa-peristiwa yang seperti ini akan terjadi di masa-masa akan datang,” ungkapnya.

Kadarislam berharap, tahapan-tahapan Pilkada di Kabupaten Bone ini dapat berjalan baik dan lancar dan mudah-mudahan sampai pencoblosan dan pasca pencoblosan sampai penentuan penentuan calon dan pelantikan

“Kita harapkan di Kabupaten Bone ini dapat berjalan aman dan lancar sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kepada pihak dari Kodim dan instansi yang telah mendukung kegiatan apel gelar pasukan pada hari ini,” imbuhnya.

Terpisah, Kepala Kesbangpol Bone, Dray Vibrianto mengatakan kegiatan ini sekaligus juga  melatih kesiapsiagaan para personil kewaspadaan serta mengecek peralatan yang akan digunakan nanti.

Pada simulasi ini kurang lebih 450 personil dari TNI-Polri pemadam kebakaran, BNPB, Satpol PP dan yang lain-lain mengikuti kegiatan tersebut.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed