oleh

Selamat, HUT ke-61 Korem 141 Toddopuli

-Bone-679 views
Selamat, HUT ke-61 Korem 141 Toddopuli

BONEPOS.COM, BONE – Setelah sebelumnya menggelar berbagai macam perlombaan, hari ini Korem 141 Toddopuli menggelar sykuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 tahun, Selasa 9 Januari 2018 di Lapangan Tennis Jalan Jenderal Sudirman, Watampone, Sulawesi Selatan.

Kegiatan di awali dengan Penampilan Marawis Persembahan Kodim 1426/Takalar bersama Yonif 726/Tml dan dilanjutkan dengan pemotongan Kue Oleh Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey bersama Ibu yang dirangkaikan dengan lomba makan kue.

BNNK BONE

Selain itu juga dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Renang, Tennes keluarga, rumah Bersih oleh Danrem 141/Tp bersama Ibu dan Kasrem 141/Tp beserta Ibu serta pemberian penghargaan kepada Jurnalis atas partisifasinya dalam memberikan kontribusi pemberitaan Kegiatan Korem 141/Tp.

Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey dalam sambutannya mengatakan, HUT korem 141/Tp suatu perjalanan yang tidak sebentar, 61 Tahun satuan ini penuh  sejarah yang panjang ini kebangaan buat kita agar genersi selanjutnya semakin baik.

“Untuk itu kita melihat kedalam kita introfeksi apa yang telah kita perbuat dan kita berikan buat satuan ini lakukan yang terbaik, Jadikan hal positif sebagai modal untuk menjadikan Korem lebih baik, jika temukan kekurangan, kelemahan, lakukan koreksi,” kata Danrem.

Yotanabey menambahkan, amanah kepercayaan bukan suatu yang gampang dan tidak mudah untuk dilaksanakan, semua itu perlu dedikasi dan loyalitas kesetiaan ada tuntutan profesionalisme dan sinergitas serta kebersamaan.

“Dalam memperingati hari ulang tahun korem yang ke-61 mari kita bersama melakukan evaluasi dan intropeksi diri serta Mari kita bertanya pada diri kita masing-masing apakah Sampai dengan saat ini kita telah melakukan yang terbaik dan  memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed