oleh

Fahsar Apresiasi Perguruan Pencak Silat ‘Sendeng Senge’

-Bone-865 views
Banner Ucapan Selamat
Fahsar Apresiasi Pencak Silat 'Sendeng Senge'

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi mengapresiasi perguruan pencak silat ‘Sendeng Senge’ yang hadir memasyarakatkan olahrga dan mengolahragakan masyarakat. Hal ini disampaikan Fahsar saat menghadiri khataman tahap pertam murid ‘Sendeng Senge’ angkatan 2017 di Dusun Macedde, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Rabu 10 Januari 2018.

Ketua IPSI Bone, H Abu Bakar dalam sambutannya mengatakan, dari dua apek penting yaitu melati bela diri, juga mempertajam agama dan perguruan aliran putih akan di kembangkan beberapa cabang yang sebelumya hanya 7 perguruan dan sekarang sudah 106 perguruan ranting.

BNNK BONE

“Sebelumya cabang pencak silat Dua putra dan 2 putri lolos di porda pinrang, dan selanjutnya porda berikutnya target minimal mendapat medali emas,” kata Abu Bakar.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar mengapresiasi kehadiran perguran pencak silat itu. Ia mengatakan, ada keunggulan yang lahir di perguruan ini yang senantisa memberikan pemahaman agama.

“Pemerintah kabupaten Bone memberikan aspirasi, karena itu semoga mampu melahirkan bibit yang berprestasi semakain maju dan berkembang sampai di tingkat kecamatan. Tonjolkan prestasi dan menjadi motivasi untuk berkembang dan bisa melahirkan nama ditingkat nasional dan regional agar kembali di segani dan seperti beberapa tahun lalu selalu mendapat juara,” kata Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner Ucapan

Komentar

News Feed