oleh

Kapolres Bone Sambangi Penderita Hidrosefalus di Libureng

-Bone-493 views
Kapolres Bone Sambangi Penderita Hidrosefalus di Libureng

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone AKBP Kadarislam mengunjungi kediaman Muh Rezki bin Jamani 3 tahun penderita Hidrosefalus di Kampung Lappa Galung Dusun Makkanie, Desa Tompobulu, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 13 Januari 2018.

Dalam kunjungannya Kapolres Bone diampingi Kapolsek Libureng, AKP Makmur, Kepala UPTD Kesehatan Tana Batue, Libureng Mansyur, S. Km, Kades Tompobulu H. Kamaruddin, Para Kanit dan Anggota Polsek Libureng, Tokoh Agama, serta Perawat PKM Libureng.

BNNK BONE

Pada kesempatan itu, Kadarislam memberikan pencerahan berupa nasihat Agama, motivasi kepada pihak Keluarga agar tetap bersabar dalam ketaatan dan bersabar dengan adanya musibah yang diberikan oleh Allah SWT.

Anak yang dilahirkan dari pasangan Jamani dan Mariani tersebut mrupakan keluarga yang tergolong kurang mampu yang orang tuanya bekerja sebagai petani dan sangat memerlukan Uluran Tangan dari Pemerintah.

Kapolres Bone juga menyampaikan kepada Pihak keluarga bahwa jika memerlukan bantuan berupa kendaraan untuk membawa anak tersebut ke Rumah Sakit agar menghubungi Pihak Kepolisian Terdekat dalam ha ini Kapolsek Libureng.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kadarislam juga memberikan Bantuan kepada Pihak Keluarga untuk meringankan bebannya.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed