oleh

Membentuk Jati Diri IMMawati, Pikom IMM Komisariat STKIP Muhammadiyah Bone Diksuswati

-Bone-729 views
Membentuk Jati Diri IMMawati, Pikom IMM Komisariat STKIP Muhammadiyah Bone Diksuswati

BONEPOS.COM, BONE – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) jurusan Sosial, MIPA dan Bahasa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan STKIP Muhammadiyah Bone menggelar  Pendidikan Khusus IMMawati (Diksuswati) I.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 13-15 Januari 2018 di gedung E5 kampus STKIP Muhammadiyah Bone dengan tema Penguatan Jati Diri IMMawati Dalam Menghadapi Tantangan Zaman.

BNNK BONE

Diksuswati adalah pendidikan khusus buat perempuan IMM yang dirancang untuk melatih dan menanamkan nilai-nilai moral dengan upaya menjadikan kader-kader imm menjadi teladan dalam aspek moralitas.

“Kegiatan ini merupakan spirit bagi kami dalam melakukan perubahan kedepannya,” kata Ketua panitia, Nurmarni

Sementara itu, Ketua Bidang IMMawati Komisariat MIPA, Irmawati mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya gerakan IMM bagi kader sebagai wadah untuk melahirkan kader-kader khususnya IMMawati yang mampu memberikan sumbangsih.

“Kami tetap berupaya melakukan gerakan bagi kader, salah satunya dengan kegiatan Diksuswati ini bagi kader putri IMM. Karena itu diharapkan lulusan mampu memberikan sumbangsi dalam kehidupan sehari-hari baik dalam bentuk teori maupun aksi nyata,” ujar Irmawati.

Senada dengan, Ketua Bidang IMMawati PC IMM Bone, Elma Satriani. Ia menyampaikan agar lulusan Diksuswati ini nantinya mampu mengawal isu keperempuanan khusus di Bone. IMMawati harus membuka diri

“Diksuswati I ini memberikan warna tersendiri dalam gerak langkah di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, kegiatan pembinaan IMMawati ini diharapakan mampu menjadi bekal pergerakan bagi para puteri IMM,” kata Mantan Ketua Komisariat IMM jurusan Sosial itu.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed