oleh

Bupati Bone Buka Rakor LKPJ

-Bone-700 views
Banner Ucapan Selamat
Bupati Bone Buka Rakor LKPJ

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi membuka rapat Koordinasi penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Pemerintahan Daerah (LKPJ) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah daerah (LPPD) Kabupaten Bone tahun anggaran 2017 yang digelar Bagian administrasi pemerintahan umum setda kabupaten Bone.

Rakor tersebut berlangsung di bugis Room Hotel Novena Jalan Ahmad Yani, Watampone, Senin 15 Januari 2018 dihadiri Wakil Bupati, H Ambo Dalle, Kepala bagian Administrasi pemerintahan umum setda Bone, Ade Fariq Ashar serta pimpinan OPD pemkab Bone.

BNNK BONE

Kabag Administrasi pemerintahan Umum setda Bone, Ade Fariq mengatakan, sebagai kewajiban konstitusional Bupati sebagai kepala daerah harus menyampaikan ke pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri terkair perjalanan pemerintahannya.

Untuk itu bagaimana agar LKPJ dan LPPD ini tepat sasaran tepat waktu secara kualitas dan tetunya diharapkan pembaca laporan itu berdasar pada PP Nomor 3 tahun 2007 tentang laporan penyelenggaraan pemerintah daerah DPRD dan kepada masyarakat.

“Kita sebagai pembantu Bupati harus mendukung terus program kerjanya. Kita semangatkan caranya untuk memperoleh prestasi tidak boleh keluar dari 15 Nasional, karena 3 tahun berturut-turut sekarang ini sudah ada perundingan prestasi Kabupaten Bone dari peringkat 11 provinsi ke 33 provinsi,” kata Ade Fariq.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar saat membuka Rakor itu mengatakan, agar LPPD ini selalu menjadi pemikiran kita.

“Saya yakin kita bisa mewujudkan jika kita terus bersinergi dengan baik dalam melakukan pelaporan secara kontinyu,” pungkasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner Ucapan

Komentar

News Feed