oleh

Pengurus PSMTI Bone Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Untuk Bayi Arsyil

-Bone-680 views
Banner Ucapan Selamat
Pengurus PSMTI Bone Berikan Bantuan Biaya Pengobatan Untuk Bayi Arsyil
Ketua PSMTI cabang Bone, Hakim Lewa saat menyerahkan bantuan berupa biaya pengobatan terhadap Arsyil. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, BONE – Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menjenguk Muhammad Arsyil, balita berumur 2 tahun yang terjangkit tumor rahang.

Kehadiran pengurus PSMTI Bone ini disambut hangat oleh Ariresmi, Ibu Arsil di kediamannya di Jalan Bali, Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Watampone.

BNNK BONE

Ketua PSMTI cabang Bone, Hakim Lewa, mengatakan, kunjungan pengurus PSMTI Bone ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian mereka terhadap sesama manusia, khususnya kepada balita Arsyil.

Pada kesempatan itu, lanjut Dia, pengurus PSMTI Bone juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk digunakan Arsyil berobat. Adapun nilainya yakni sebesar Rp 10 juta.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu biaya pengobatan Arsyil dan mudah-mudahan cepat sembuh,” ungkap Hakim Lewa kepada Bonepos.com.

Seperti yang diketahui, saat ini, kondisi Arsil kian memprihatinkan, dimana benjolan dibagian pipinya semakin membesar akibat penyakit yang dideritanya.

Sebelumnya Arsil telah menjalani proses perawatan kurang lebih 2 bulan di Rumah Sakit M Faisal Makassar, namun karena faktor tidak adanya biaya untuk operasi, Arsil terpaksa dipulangkan ke Bone.

Menurut Ariresmi, putranya bisa disembuhkan melalui proses operasi, hanya saja operasi tersebut kemungkinan besar dapat beresiko kematian bagi putranya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Banner Ucapan

Komentar

News Feed