oleh

Bupati Bone Resmikan Rumah Susun Ponpes Al-Junaidiyah Biru

-Bone-731 views
Bupati Bone Resmikan Rumah Susun Ponpes Al-Junaidiyah Biru

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi meresmikan Rumah Susun Santri Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Biru, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat 19 Januari 2018.

Pimpinan Ponpes Ajunaidiyah, KH Jamaluddin Abdullah mengatakan rumah susun untuk santri ini merupakan gedung berlantai empat yang memiliki daya tampung 240 santri dengan 12 kamar.

BNNK BONE

“Kedepannya semoga ada perhatian pemerintah untuk pembangunan gedung untuk putra di Desa Passippo,” ucap Jamaluddin.

Bupati Bone Andi Fahsar dalam sambutannya berujar, keberadaan rumah susun ini Tentu akan memberikan kemudahan, oleh karena itu agar kiranya untuk memperhatikan pemeliharaanya serta kebersihannya.

Selain itu kata Fahsar, agar nama baik yang sejak dulu ada dipertahankan, serta mampu melahirkan spesifikasi karena pesantren ini banyak melahirkan penghafal Al-Qur’an.

“Tahun ini adakan pemondokkan perwakilan satu orang setiap kecamatan untuk menghafal Al-Quran yang dipusatkan di pesantren Al-Junaidiyah Biru,” imbuhnya.

Peresmian gedung dari bantuan Kementrian PU PR RI di tandai penandatanganan prasasti oleh Bupati Bone, di hadiri wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Anggota komisi V DPR RI dari Fraksi Demokrat, Sudarman Rusi sekaligus mewakili dirjen perumahan rakyat.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed