oleh

Kapolres Bone: Anggota Terbukti Narkoba Akan Dipecat!

-Bone-643 views
Kapolres Bone: Anggota Terbukti Narkoba Akan Dipecat!

BONEPOS.COM, BONE – Maraknya penyalahgunaan dan juga peredaran narkoba menjadi perhatian segala lini bangsa. Karena pada faktanya dari sejumlah pengungkapan bisnis haram itu, ada oknum pejabat maupun aparat yang kerap diamankan.

Karena ancamannya yang sangat nyata, semua pihak harus saling bersinergi secara nyata baik dalam upaya pencegahan dan juga pemberantasan narkoba.

BNNK BONE

Sebagai langkah awal dalam upaya pemberantasan narkoba, Kepolisian Resor (Polres) melakukan penandatanganan pakta integritas pada Jumat 19 Januari 2018.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim mengatakan, ini merupakan salah satu langkah awal dan komitmen bersama agar seluruh anggota tidak tetlibat penyalahgunaan narkoba dan harus di lakukan pencegahan.

Menurutnya, narkoba adalah perbuatan melawan hukum dan juga perbuatan yang dilarang oleh agama. Ia menegaskan bahwa, penyalahgunaan narkoba adalah musuh bangsa yang harus diberantas secara serius di seluruh sendi kehidupan masyarakat.

“Saya berharap ke depan tidak ada lagi anggota Polri khususnya Polres Bone yang terlibat narkoba, jika diataranya ditangkap dan terbukti akan dihukum hingga pada pemecatan secara tidak hormat,” tegasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed