oleh

Ratusan Masyarakat Senggeng Palie Datangi PN Watampone, Ada Apa?

-Bone-2.187 views

BONEPOS.COM, BONE – Ratusan Masyarakat Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, hadir ke Pengadilan Negeri Watampone untuk menyaksikan proses persidangan kepala Desanya, Rabu 07 Februari 2017.

Ratusan masyarakat tersebut hadir berbondong-bondong dengan menggunakan roda dua dan empat ke Pengadilan negeri watampone bukan untuk melakukan aksi demonstrasi melainkan hadir memberikan dukungan moril pada prosesi persidangan terkait kasus dugaan Oknum Kepala Desa Sengeng Palie menggunakan ijazah palsu.

BNNK BONE

Kepala Desa Sengngeng Palie, Herman yang ditemui Bonepos.com menuturkan kehadiran masyarakatnya itu hanya mengahadiri proses persidangan ini, bukan untuk melakukan aksi demonstrasi tapi hadir untuk memberikan semangat serta dukungan moril terhadapnya atas kasus dugaan ijazah palsu yang dimilikinya.

“Intinya ndi, masyarakat Desa Sengngeng Palie hadir disini tidak mau demo atau orasi disini, dan kita liat saja kan tidak ada orasi, tapi mereka hadir demi untuk memberikan dukungan moril terhadap saya atas kasus ini,” kata Hermang kepada Bonepos.com saat ditemui di PN Watampone.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed