oleh

Fahsar Apresiasi Program Bantu Petani WIB

-Bone-812 views

BONEPOS.COM, BONE – Wartawan Independen Bone (WIB) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah kabupaten Bone menggelar bakti sosial yang dikemas dengan program bantu petani. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, di Lapangan Merdeka, Watampone, Sabtu pagi, 10 Februari 2018.

Fahsar menuturkan, banyak desakan dan harapan dari para ketua-ketua kelompok tani merindukan kegiatan yang secara bersinergi baik TNI Polri maupun sipil dan aparat masyarakat serta organisasi yang peduli lingkungan. Karena itu, program bantu petani ini merupakan kegiatan yang patut diapresiasi.

BNNK BONE

“Saya atas nama pemerintah daerah dan jajaran forum koordinasi pimpinan Daerah menyampaikan terima kasih kepada WIB yang menginisiasi kegiatan ini, dan bekerjasam,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Fahsar juga mengajak untuk senantiasa menjaga harmonisasi dan sinergitas antar pemangku kepentingan demi Bone yang lebih baik kedepanya.

“Kemajuan dan prestasi yang menurut penilaian beberapa elemen sangat-sangat signifikan dan meningkat. Itu semua ini bisa terwujud karena kita bisa menjaga komunikasi serta sinergitas,” ungkapnya.

Program bantu petani ini dihadiri, unsur Muspida serta pejabat SKPD serta berbagai insatasi dan kesatuan diantaranya TNI Polri, BPBD, Damkar, dan Satpol PP.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed