oleh

Kukuhkan Pengurus IWAPI Bone, Ini Pesan Bupati Fahsar

-Bone-995 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone H Andi Fahar M Padjalangi mengukuhkan Pengurus DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, periode kepengurusan 2018-2023

Pengukuhan pengurus IWAPI Bone ini berlangsung di Aula La Tea Riduni, rumah jabatan Bupati Bone, jalan Petta Ponggawae, Watampone, Jumat, 9 Februari 2018 malam.

BNNK BONE

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Tim Penggerak PKK HJ Kurniati Fahsar, Wakil Ketua DPRD Bone, Ketua IWAPI Provinsi Sulawesi Selatan, Ida Farida.

Dalam sambutannya, Bupati Fahsar berpesan, agar pengurus IWAPI Bone dibawah kepemimpinan Hj Faridah Hanafing ini senantias menjaga kekompakan serta mendorong kemajuan pengusaha wanita di Bone.

“Jaga kebersamaan dan kekompakan jangan mudah terbawa pengaruh negatif baik internal maupun eksternal.
Saya berharap IWAPI dapat mendorong kemajuan usaha anggota dan organisasi,” ungkap Bupati Fahsar.

Selanjutnya, Ketua IWAPI Sulsel, Ida Farida dalam sambutannya kepada ketua baru IWAPI yang dilantik agar bersemangat dalam menjalankan program kerja IWAPI yang akan dicanangkan selama 5 tahun kedepan.

“Saya berharap, semangat itu masih saja terasa, mudah-mudahan ini dapat menjalar ke wanita-wanita yang belum sempat bergabung dengan IWAPI,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Ida juga berharap kepada pengurus agar tidak hanya mengedepankan bisnis semata, melainkan juga intens dalam melaksanakan kegiatan keagamaan seperti pengajian.

Sementra itu, Ketua DPC IWAPI Bone, Hj Farida Hanafing mengatakan, pihaknya akan senantiasa mendorong para wanita-wanita agar bisa memberikan kontribusi untuk Bone.

Penulis: Ilham Iskandar

Komentar

News Feed