oleh

Bupati Bone Resmikan Kantor Taspen

-Bone-1.374 views

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi meresmikan kantor PT Taspen Persero cabang Bone, Rabu 14 Februari 2018 di Jalan Ahmad Yani, Watampone, Sulawesi Selatan.

Hadir pada peresmian tersebut, Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle, Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latanro, Forkopimda Bone, serta tamu undangan dari BUMN.

BNNK BONE

Dalam Sambutannya, Iqbal Latanro mengungkapkan, harapanya untuk meningkatkan pelayanan peserta di Kabupaten Bone akhirnya terwujud. Dari total peserta 6,7 juta orang diseluruh Indonesia. Kantor cabang Bone kata Iqbal, akan melayani 47.999 peserta di empat kabupaten yakni, Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai.

“Awal tahun ini Taspen telah meluncurkan sederet inovasi, seperti layanan digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun dan Taspen Smartcard sebagai pengganti KARIP dengan tambahan fitur-fitur yang memberikan kemudahan serta nilai tambah kepada penerima pensiuan,” ungkapnya.

Sejalan dengan misi perusahan untuk memberikan pelayanan yang melebihi harapan peserta pada momen tersebut, Iqbal juga menyerahkan satu unit ambulance untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada peserta di wilayah Kabupaten Bone.

Sementara itu, Bupati Andi Fahsar mengapresiasi kehadiran Taspen di Bumi Arung Palakka. Menurutnya, Taspen yang ditempatkan di Bone adalah sesuatu hal yang baik. Karena pertumbuhan ekonomi di Bone kedua dari Sulawesi Selatan.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed