oleh

Dua Pria Paruh Baya dan Seorang Remaja di Bone Perkosa Siswi SD

-Bone, Headline-4.981 views

BONEPOS.COM, BONE – Dua pria paruh baya bersama seorang remaja belasan tahun, tega memperkosa HI, 9 tahun, seorang siswi Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan secara bergiliran.

Korban diperkosa oleh tiga orang pria secara bergiliran di tiga tempat berbeda oleh para pelaku pada, Kamis, 15 Februari 2018 kemarin.

BNNK BONE

Ketiga remaja yang memperkosa korban masing-masing berinisial RB 65 tahun, warga perumahan BTN Amanda, TM 13 tahun dan TP 60 tahun, keduanya merupakan warga Jalan. Sungai Limboto, Watampone.

Baca Juga: Modus Ritual Tolak Bala, Dukun di Bone Ini Malah Perkosa Pasiennya

Kasus pemerkosaan ini sendiri dilaporkan korban yang didampingi oleh guru dan orang tuanya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bone, Jumat, 19 Februari 2018.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak cepat untuk memburu para pelaku. Hasilnya, tiga pelaku tesebut berhasil diringkus petugas dan langsung dijebloskan dalam tahanan Polres Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko yang dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Dikatakannya bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku terkait kronologi pemerkosaan itu.

“Benar, korbannya masih dibawah umur. Saat ini pelaku sudah diamankan dan sementara menjalani pemeriksaan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko kepada Bonepos.com, Jumat malam.

Menurut Hardjoko, ketiga tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 subsider 82 Undang-Undang RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Adapun ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed