oleh

Lewat Olahraga, Kapolres Bone Ajak Wujudkan Pilkada Damai

-Bone, Politik-1.057 views

BONEPOS.COM, BONE – Kepolisian Resor (Polres) Bone dibawah komando Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kadarislam Kasim menggelar pertandingan bulutangkis, di Aula Hotel Wisata Jalan Jenderal Sudirman, Watampone, Sulawesi Selatan, Selasa 20 Februari 2018.

Kegiatan tersebut diselenggerakan dalam rangka mewujudkan pilkada damai 2018 dengan melibatkan beberapa instasi diantaranya TNI, Polri, Pimpinan OPD, kepala Desa dan Jurnalis yang bertugas di wilayah Bumi Arung Palakka.

BNNK BONE

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim saat ditemui dilokasi mengungkapkan, pertandingan olahraga bulutangkis yang digelar ini merupakan wujud kedamaian menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Bone dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Juni 2018 mendatang.

“Melalui olahraga bulutangkis bagaimana menciptakan situasi yang kondusif, sehingga ajang pemiliha kepala daerah berjalan lancar dan semoga pilkada tahun ini masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput,” ujar dia.

Lebih jauh Kadarislam mengatakan, dengan mengajak bersama-sama menyambut dan memeriahkan tahun pilkada 2018.

“Mari salurkan hak kita dalam pemilihan kepala daerah tahun ini, karena hak kita sebagai warga negara Indonesia harus digunakan dalam berdemokrasi,” pungkas Kadarislam.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed