oleh

Parkir di Bahu Jalan, Truk Sarat Muatan Ini Malah Amblas

-Bone-1.270 views

BONEPOS.COM, BONE – Sebuah truk saat muatan terperosok ke dalam tanah saat tengah parkir di bahu jalan, tepatnya di Jalan Laparonrengi, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pengamatan Bonepos.com di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.50 Wita, Kamis, 22 Februari 2018 sore.

BNNK BONE

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun ban belakang truk ini amblas ke selokan lataran menginjak plat beton banda jalan yang ada di jalan tersebut.

Truk dengan nomor polisi DT 9900 CE tersebut berhasil di evakuasi ke atas jalan raya setelah alat berat eskavator dari Dinas PU dan Ptr Kabupaten Bone di terjunkan ke lokasi kejadian.

“Baru saja proses evakuasi di lakukan menggunakan alat berat,” Kata Kepala Dinas PU dan Ptr, Kabupaten Bone Khalil Sihab kepada Bonepos.com, Kamis malam.

Dikatakan Khalil, bahwa peristiwa tersebut terjadi ketika truk itu akan diparkir ke bahu jalan, hanya saja lapisan plat beton di bahu jalan itu tidak mampu menahan bobot angkutan truk.

“Waktu diparkir ke pinggir jalan malah amblas. Ban terjebak di dalam tanah. Mobilnya tidak bisa lagi di jalankan, karena sudah susah bergerak,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, arus lalu-lintas kendaraan bermotor di Jalan Lapronrengi ini sedikit terhambat.

Penulis : Iwan Taruna

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed