oleh

Polres Bone Sosialisasikan Program Anggaran Tahun 2018

-Bone-981 views

BONEPOS.COM, BONE – Kepolisian Resor (Polres) Bone menggelar sosialisasi program dan anggaran tahun 2018 di Aula Sao Deceng, Jala Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 5 Maret 2018.

Soaialisasi ini dibuka oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dengan menghadirkan pemateri
Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Sulsel, Kombes pol R Lucky Laksana bersama Tim dan di hadiri para Kasat, kanit, kapolsek yang berjumlah sekitar 150 personil jajaran polres Bone

BNNK BONE

Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Sulsel, Kombes Pol R Lucky Laksana menyampaikan, tujuan sosialisasi adalah untuk menyampaikan program kegiatan dan anggaran di Polres untuk tahun anggaran 2018.

“Diharapkan semua mengerti tentang transparan yang menjadi sasaran utama anggota untuk mengetahui hak dan kewajibannya selama ini kan anggota itu hanya tahu hak-haknya saja tanpa mengetahui kewajibannya,” kata Lucky.

Selain itu, tambah Lucky, semua juga harus siap melaksanakan tugas masing-masing dengan baik dengan harapan anggota itu mulai dari Lini terdepan sampai dengan anggota Polsek sektor agar mengetahui hak dan mengetahui kewajibannya.

“Demikian juga Kapolres tahu kegiatan secara details terkait kegiatannya apa saja yang diberikan oleh negara,” pungkasnya.

Lucky menyebutkan, kegiatan ini bukan hanya di Polres Bone tetapi seluruh Polres jajaran melaksanakan sosialisasi termasuk satker di Polda sulsel.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed