oleh

Dari Masjid, Kapolres Bone Tebar Pesan Cinta

-Bone-806 views

BONEPOS.COM, BONE — Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim berkunjung ke Masjid Nurul Safa’a, Dusun Kaluku, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (9/3/2018) kemarin.

Seusai melaksanakan Salat Magrib berjamaah dengan warga setempat, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyempatkan diri berceramah. Menebar pesan cinta kepada jemaah.

BNNK BONE

Ceramah yang disampaikan Kapolres Bone berisikan ajakan bagaimana menjadi hamba Allah Swt. Harus pandai bersyukur dengan segala nikmat yang telah diberikan Sang Pencipta selama ini.

“Banyaknya nikmat yang diberikan Allah Swt kepada kita semua, harus disyukuri. Allah Swt memberikan kenikmatan penerangan melalui sinar matahari, Allah juga telah memberikan kenikmatan air hujan kepada kita agar tanaman kita di ladang dan di kebun bisa menjadi subur. Bahkan udara yang kita hirup sekarang ini merupakan kenikmatan dari Allah Swt. Sehingga hari ini kita masih bisa hidup di dunia ini. Dan semua itu gratis, tidak dibayar,” kata AKBP Kadarislam.

Sebelum mengakhiri ceramahnya, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengajak seluruh jemaah Masjid Nurul Safa’a agar tetap menjalin silaturahmi serta saling menjaga dan saling menghargai antar sesama.

“Kalau daerah kita sudah aman, tentu tidur kita bisa nyenyak. Semua itu patut kita syukuri. Jadi marilah kita semua tetap saling bersilaturahmi, saling menjaga dan tetap saling menghargai. Islam itu mengajari kita untuk selalu berbuat baik, karena sesungguhnya Islam itu adalah pintu keselamatan,” seru AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed