oleh

Novena Hotel Watampone Rayakan Ulang Tahun Keempat

-Bone-1.422 views

BONEPOS.COM, BONE – Memasuki usianya yang ke-4, Novena Hotel Watampone semakin berinovasi untuk meningkatkan pelayanan sebagai jaringan hotel berkelas bintang yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Untuk merayakan ulang tahun tersebut, pada, Sabtu, 17 Maret 2018, manajemen Hotel Novena mengadakan serangkaian acara menarik untuk para karyawan, dan seluruh pihak yang sudah berperan dalam kemajuan Novena Hotel.

BNNK BONE

Acara puncak perayaan ulang tahun Novena Hotel Watampone diperingati dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng, yang dilakukan langsung oleh Owner Novena Hotel, Hendrik Alexander.

“Semoga Eksistensi Novena senantiasa dipertahankan kedepan, termasuk sumber daya manusia perlu di tingkatkan,” ungkap Hendrik dalam sambutannya.

Baca Juga: Bahaya Hoaks, Kapolres Bone Gema Anti Berita Bohong

Tak lupa, Hendrik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan, yang selama ini bekerja secara profesional sehingga Novena Hotel semakin sukses dan berkembang seperti sekarang ini.

Sementara itu, General Manager Novena Hotel, Hartoyo dalam sambutannya mengatakan, bahwa di usiannya yang keempat tahun, Novena Hotel telah mengukir prestasi yang sangat luar biasa.

“Semoga Novena selalu berkembang, meroket dan maju mencapai peningkatan yang luar biasa lagi. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Novena selama ini,” kata Hartoyo.

Hartoyo menyebutkan, hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Bone itu, juga akan melakukan soft lounching pada 15 April mendatang, dimana Novena akan beralih status menjadi Hotel bintang 4 (Empat).

“Kita akan tambah properti Bintang 4 dangan fasilitas kamar sebanyak 83 termasuk kamar president suite. Selain itu ada Ballroom dengan kapasitas seribu orang, serta ada fasilitas kolam renang,” sebutnya.

Adapun promo khusus di HUT Novena ini, pihaknya menyiapkan promo 2 jam karaoke gratis, berikut cemilan tanpa syarat, berlaku setiap hari tanpa batas, termasuk promo harga kamar Rp 380 ribu.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed