oleh

Tragis, Ibu Rumah Tangga di Bone Tewas Gantung Diri dengan Tali Jemuran

-Bone-3.530 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Idawati Binti Aras, 35 tahun, ditemukan tewas tergantung di bawah kolong rumahnya, di Dusun Kajuara, Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat 23 Maret 2018 dini hari tadi.

Korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran frustasi mengahadapi problem yang ada dalam rumah tangganya, dimana dia tak mau lagi hidup dengan suaminya. Hal itu diutarakan korban dalam secarik kertas yang dia tulisnya sebelum bunuh diri.

BNNK BONE

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara, sebelum kejadian korban sempat akan bunuh diri sekitar jam 23.00 Wita didalam rumah dengan menggunakan kain gorden, namun saat itu aksi nekat korban digagalkan oleh anaknya yakni Kasmawati.

Baca Juga: Jadi DPO Curanmor, Pelajar di Bone Ini Dibekuk Polisi

Pasca kejadian itu, lanjut AKP Dharma, Kasmawati terus menemani ibunya. Hanya saja sang Ibu meminta untuk sendirian, sehingga saat itu, sang Anak masuk kedalam kamar belakang dan Korban juga masuk kamar depan. Namun paginya, sang Ibu malah ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

“Korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan tali jemuran di bawah rumah, oleh anaknya Kamelia, 15 tahun sekira pukul 06.00 WITA. Dimana sesaat sebelum menemukan korban, sang anak sempat mencari ibunya kedalam kamar,” ungkap AKP Dharma.

Dijelaskan AKP Dharma, dari hasil pemeriksaan tim medis di Puskesmas Sibulue, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban, sehingga disimpulkan, korban meninggal akibat bunuh diri. Sehingga jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (Iwan Taruna)

Komentar

News Feed