oleh

Kapolres Bone Apresiasi Gelar Karya Saoraja Art’s Persembahan HJB ke-688

-Bone-674 views

BONEPOS.COM, BONE – Malam penutupan Gelar Karya Tari yang diselenggarakan oleh Saoraja Art’s 2018, sebagai rangkaian malam puncak Hari Jadi Bone (HJB) 688, di Museum Lapawawoi Karaeng Sigeri, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum’at (6/4/2018) pukul 20.00 Wita.

Sambutan Kapolres Bone AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim menyampaikan apresiasi dan support kegiatan pementasan karya tari ini.

BNNK BONE

“Kegiatan seperti inilah seharusnya kita support terus agar kebudayaan kita bisa dilestarikan. sehingga anak cucu kita dapat menikmati kebudayaan peninggalan nenek moyang kita,” ujarnya.

Ia mengaku akan terus memberikan support apabila ada kegiatan-kegiatan kebudayaan seperti yang dilakukan Saoraja Art’s, terlebih pada momentum Hari Jadi Bone (HJB).

“Insya Allah Selama saya masih bertugas di Bone, saya akan selalu support kegiatan-kegiatan kebudayaan seperti ini, meskipun saya tidak bertugas lagi di Bone saya akan terus support, karena saya percaya Polisi itu merupakan bagian dari Kebudayaan,” kata Kadarislam dihadapan masyarakat Bone

 

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed