oleh

Bagikan Randis, Ini Harapan Kapolres Bone ke Bhabinkamtibmas

-Bone-605 views

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak 12 unit kendaraan dinas Polri Operasional yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadaridlam Kasim di lapangan apel Mapolres Bone jalan Yosudarso, Selasa 10 April 2018.

Kendaraan berupa sepeda motor Honda Spoke Versa 150 CC semua dalam keadaan lengkap diserahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bone sebagai kendaraan Operasinal di wilayah masing-masing.

BNNK BONE

Dari 25 Polsek yang ada dijajaran Polres Bone, dan hanya sekitar 12 Polsek yang mendapatkan randis diantaranya Polsek Barebbo, Polsek Sibulue, Polsek Ponre, Polsek Mare, Polsek Tanete Riattang, Polsek Awangpone, Polsek Ajangale, Polsek Patimpeng, Polsek Cina, Polsek Amali, Polsek Tellu Siattinge dan Polsek Dua Boccoe.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim mengatakan, dengan Randis ini juga merupakan suatu penunjang kegiatan Kepolisian kedepan dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018, bahwa dengan adanya kendaraan ini dapat membantu tugas anggota yang ada di jajaran Polres Bone ini untuk memberikan atau menjamin kepastian keamanan kepada masyarakat demi kelancaran, keamanan dan tertibnya pelaksanaan Pilkada serentak diwilayah Kabupaten Bone ini.

Kapolres Bone juga berharap agar bagi anggota yang menerima Randis, agar tetap memeliharanya dengan baik.

“Diharapkan kepada rekan – rekan sekalian dengan adanya bantuan Randis ini, diharapakan betul – betul dijaga dan dirawat dengan baik jangan sampai lupa akan peliharaan dan perawatannya,”kata Kapolres.

Dengan adanya penyerahan kendaraan dinas ini, Kapolres berharap agar kinerja anggota Polri khususnya Polres Bone lebih meningkat dan lebih cepat pelayanannya terhadap masyarakat.

“Dengan adanya Randis ini kita lebih diharapakan dan lebih mampu lagi meningkatkan pelayanan yang cepat kepada masyarakat, jadi tidak ada lagi alasan bahwa Polisi tidak bisa turun ke TKP dengan alasan tidak adanya kendaraan,” tuturnya.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed