oleh

Nahas, Seorang Petani Ditemukan Meninggal di Empang

-Bone-612 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang petani ditemukan meninggal dunia di empang Desa Labotto, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Diketahui petani tersebut bernama Kasau 93 Tahun, warga Dusun Batu Tanre, Desa Cakkeware, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone dan ditemukan meninggal dunia pertama kali oleh anaknya Ashar.

BNNK BONE

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Negara kepada Bonepos.com membenarkan kejadian tersebut, kejadian tersebut bermula saat almarhum ke empangnya untuk menanam ubi jalar dipematang empang miliknya di Lompo Rumpae Desa Labotto Kecamatan Cenrana pada hari selasa 10 April 2018 sekitar pukul 15.00 Wita.

“Benar partner, Almarhum ditemukan meninggal dunia diempangnya, yang pertama kali menemukannya adalah anaknya sendiri, setelah seharian tidak pulang kerumah, anaknya mengira orang tuanya bermalam di empangnya”.kata Dharma Negara

Lebih jauh Dharma menjelaskan, keesokan harinya pada hari Rabu 11 April 2018 sekitar pukul 16.00 Wita Ashar menuju empangnya untuk mencari orang tuanya, namun setelah tiba diempangnya Ashar dikejutkan dengan melihat orang tuanya tergeletak dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Almarhum diduga meninggal dunia akibat kelelahan, dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh almarhum, dan siang tadi almarhum dikebumikan”.tutur Dharma Negara

Untuk diketahu, almarhum seringkali dilarang oleh anak kandungnya ke empang dikarenakan almarhum sudah lanjut usia dan sudah pikun namun almarhum tetap saja tidak menghiraukan larangan anak kandungnya. (Iwan Taruna)

Komentar

News Feed