oleh

Usai Bunuh Korban, Kawanan Perampok di Bone Gasak Emas dan Uang Rp 100 Juta

-Bone-1.297 views

BONEPOS.COM, BONE – Kawanan perampok sadis menyatroni rumah Hj Haliah, 64 tahun warga Dusun Batu Lappa, Desa Samaenre Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Tak hanya menggasak harta korban, pelaku juga tega membunuh Hj Haliah, Minggu 22 April 2018.

Kapolsek Lappariaja AKP H. Zainuddin mengatakan, kejadian itu diketahui pihaknya setelah menerima laporan dari warga setempat, jika sudah terjadi perampokan disertai pembunuhan, dimana jenasah korban pertam kali ditemukan oleh Yusriti, ponakan korban.

BNNK BONE

Menurutnya, pihaknya belum bisa memastikan jumlah pelaku dalam perampokan tersebut. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi sejumlah harta benda milik korban yang digasak oleh pelaku perampokan ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Sadis, Wanita Paruh Baya di Bone Dirampok Lalu Dibunuh

“Harta benda korban yang hilang yakni perhiasan emas sebanyak 350 gram, 100 gram kalung, gelang 10 Buah 200 gram, cincin 50 Gram dan uang Tunai sebanyak Rp 100 juta rupiah,” kata AKP H Zainuddin kepada Bonepos.com, Minggu malam.

Hingga saat ini lanjut Dia, Tim Resmob Polres Bone bersama Unit Khusus tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sementara itu, jenasah korban sendiri sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di tempat pemakaman umum di Desa Samaenre, Bengo.

(Amry Amas).

Komentar

News Feed