oleh

Terungkap, Ternyata Pelaku Pembunuhan Hj Haliah Punya Hubungan Asmara

BONEPOS.COM, BONE – Terungkap pelaku pembunuhan dan perampokan ternyata punya hubungan asmara dengan korban. Bahkan pelaku mengakui pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan korban sebanyak enam kali.

Hal tersebut disampaikan pelaku yang di temui pada saat konferensi pers yang digelar Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara di Mapolres Bone jalan Yos Sudarso, Selasa 24 April 2018.

BNNK BONE

Tersangka Abbas Laode dihadapan sejumlah wartawan mengatakan sejak enam bulan berkenalan dengan korban sering komunikasi melalui telefon dan bikin janji bertemu saat tengah malam saat orang di rumah sudah tidur lelap.

“Korban mendatangi saya sebanyak enam kali setiap saya bermalam dirumahnya di kamar tempat saya tidur dan setiap kesempatan tersebut kami melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

Abbas Laode yang merupakan terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korbannya Hj. Halia meninggal dunia pada hari Minggu (22/4) lalu sekitar pukul 03.00 Wita di Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Usai Bunuh Korban, Kawanan Perampok di Bone Gasak Emas dan Uang Rp 100 Juta

AKP Dharma Praditya Negara membenarkan bahwa pelaku telah mengakui segala perbuatanya. Pelaku dengan korban sudah kenal sejak enam bulan lalu dan pada malam itu telah terjadi masalah pribadi awalnya percekcokan antar korban dengan pelaku dan keduanya saling pukul hingga mengakbatkan jatuhnya korban.

“Akibat perbuatannya pelaku di lenakan pasal 365 ayat 31 tentang pencurian dan kekerasan dengan ancaman penjara 15 tahun,” tegasnya.

Penulis: Ilham

Komentar

News Feed