oleh

Ketua PKK Bone Hj Kurniati Fahsar Diganti

-Bone-631 views

BONEPOS.COM, BONE – Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan dewan kerajinan nasional daerah (Dekranasda) kabupaten Bone di baruga La tea Ri duni kompleks rumah jabatan Bupati Bone Jalan Petta Pongawae, Jumat 27 April 2018

Serah terima jabatan dari Hj Kurniati Fahsar kepada A Rahmi Anikatini Bakti di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Dra Tri rahayu sumarsono serta seluruh anggota tim Pengerak PKK dari 27 kecamatan.

BNNK BONE

Pejabat Bupati Bone Ir A Bakti Haruni dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada kepada Hj Kurniati bahwa selama menjabat telah membawa organisasi wanita ini dengan prestasi yang membaggakan dan sebagai pendorong bone sehat.

Selain itu, ia juga mengakui Hj Kurniati mantan Ketua Tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bone periode 2013-2018 adalah pemimpin yang luwes, dan dinamis

“Pemerintah dalam mengisi pembangunan harus memperhatikan perempuan, untuk itu kami siap mendukung beberapa program PKK dan dekranasda bagi pembangunan di kabupaten Bone kedepan,” kata A Bakti. (Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed