oleh

Wakapolres Bone Berganti

-Bone-903 views

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Bone, Jumat 27 April 2018 di Halaman Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kompol Dodik Susianto, yang di lantik sejak 7 November 2017 lalu kembali digantikan oleh Kompol Muari sebagai wakapolres Bone.

BNNK BONE

Dalam arahannya, Kapolres Bone mengatakan, pergeseran bagi pejabat dilingkup kepolisian ini merupakan hal yang lumrah, dan kebijakan pimpinan demi untuk peningkatan karier personil. Serta untuk menghilangkan kejenuhan dalam melaksanakan tugas demi untuk kepentingan institusi Polri.

Menurut Kapolres, dalam memberikan pembinaan mental yang sesuai prinsip dalam kepolisian, pimpinanan harus objektif memberikan penilaian sesuai dengan kualitas fakta yang diemban anggotanya.

”Kepada saudara Kompol Muari yang diberikan amanah untuk jabatan Wakapolres berarti saudara dinilai mempunyai skill yang profesional, baik secara mental maupun dalam mengambil kebijakan nantinya dalam pelaksanaan tugas,” imbuh Kadarislam. (Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed