oleh

Diduga Cemburu, Pemuda Bone Tikam Istri Beserta Rekan Cowoknya

-Bone-1.057 views

BONEPOS.COM, BONE – Diduga karena cemburu, suami tikam istri bersama teman cowoknya di Desa Bojonge, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 29 April 2018.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi oleh Bonepos.com mengatakan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan, terduga pelaku penikaman merupakan suami dari korban perempuan bernama Nur Ashari 18 Tahun.

BNNK BONE

Pada saat kejadian, korban tersebut bersama dengan seorang laki-laki bernama Ahmad 22 Tahun sedang berada dirumahnya.

“Dari hasil lidik, pelaku penikaman suami dari korban perempuan. dan pada saat itu dirumah korban perempuan bersama dengan laki-laki. Dan laki-laki tersebut juga kena tikam oleh pelaku. sekarang pelaku melarikan diri,” kata Dharma Praditya Negara.

Lanjut Dharma menjelaskan bahwa korban perempuan mengalami luka tusuk pada bagian ketiak sebelah kiri, diduga karena kecemburuan, akhirnya pelalu menikam istri dan laki-laki tersebut.

“Kejadiannya beberapa hari lalu. kemarin polsek yang tangani dan sekarang dipolres. Sementara motifnya diduga karena cemburu. namun kami belum bisa pastikan karena korban yang perempuan masih belum bisa diambil keterangan dan sementara masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Tenriawaru Bone,” ungkap Dharma Praditya Negara.

 

(Iwan Taruna)

 

Komentar

News Feed