oleh

Kapolres Bone Pimpin Sertijab Pejabat Baru Jajaran Polres Bone

-Bone-669 views

BONEPOS.COM, BONE – Upacara Serah terima jabatan perwira Polres Bone berlangsung khidmat di halaman Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Senin 30 April 2018.

Sertijab ini yakni pengisian empat jabatan pada jajaran Polres Bone, yakni Kasat Sabhara dari AKP Syahring kepada AKP Nadus, Kapolsek Ponre dari AKP Nadus kepada AKP Sukardi, Kapolsek Mare AKP Sukardi kepada IPTU Muhammad Nawir, Kapolsek Salomekko dari AKP H.A.Asri Kepada AKP Sangkala, Kapolsek Awangpone dari AKP Sangkala kepada IPTU Agus, dan Kapolsek Cina dari AKP Erwin Surahman kepada IPTU H.Rahim.

BNNK BONE

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dengan dihadiri oleh pejabat utama Polres Bone, Kasat, Kabag, dan para Kapolsek.

“Pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar. Ini sebagai upaya memelihara keseimbangan organisasi agar dapat mengantisipasi tantangan tugas yang sangat dinamis dan kompleks seirama dengan perkembangan kondisi sosial masyarakat,” ungkap Kapolres saat menyampaikan amanat upacara.

“Dengan kehadiran pejabat baru diharapkan membawa angin segar bagi terwujudnya perubahan yang konstruktif dalam status organisasi yang pada akhirnya mengarah ke pada pencapaian tujuan organisasi,” lanjutnya.

Lebih jauh Kapolres Bone berterimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi serta kontribusi positif selama di Polres Bone, dan kepada pejabat baru selamat bertugas serta laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, pahami karakteristik tugas masing-masing dan bisa melebihi kinerja pejabat yang lama.

Iwan Taruna

Komentar

News Feed