oleh

Begini Cara Kapolres Bone Maknai Hari Buruh

-Bone-583 views

BONEPOS.COM, BONE – Hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei yang biasanya di warnai dengan buruh turun kejalan kini pemandangannya berbeda. Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim bersama jajaran mengunjungi pekerja pabrik Gula di desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 1 Mei 2018.

Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Bone menyerahkan bantuan berupa uang tunai serta sembako kepada karyawan pabrik tersebut.

BNNK BONE

Kunjugan tersebut di hadiri Kabag Ops polres Bone Kompol Asrofi, kasat intel AKP Eduardus budi hartono, Kapolsek Cina AKP Rahim serta Amirullah Administratur pablrik gula Bone di dampingi pengurus Serikat Pekerja perkebunan SP BUN PG Bone.

Kadarislam Kasim mengatakan bahwa kedatangan pihaknya dilokasi itu untuk merubah mainset terkait peringatan hari buruh yang bukan dengan demo, tapi peringatan hari buruh adalah hari kemenangan buruh.

Orang nomor satu di Mapolres Bone ini menuturkan bahwa, menggemberikan semua buruh dengan memberikan penghargaan kepada buruh adalah hal yang sepantasnya dilakukan. Karena selam ini buruh juga ikut berkontribusi dalam pembangunan.

“Kita banyak melakukan kegiatan, ya salah satunya kita mengunjungi pabrik gula Arasoe, yang kebetulan ada salah satu buruh di pabrik gula yang mengalami krisis mengalami sakit sudah 2 tahun sakit jadi kita kunjungi. Ini salah satu bentuk apresiasi bahwasanya ya Hari ini adalah hari kemerdekaan bagi buruh, setidaknya kita datang untuk mengurangi beban yang selama ini mungkin dirasakan,” kata Kadarislam. (Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed