oleh

Tak Sadar Emasnya Raib, Nenek Ini Diduga Jadi Korban Hipnotis

-Bone-509 views

BONEPOS.COM, BONE – Waspadalah terhadap orang tak dikenal yang menawarkan sesuatu. Jangan sampai bernasib sama dengan Batueja, seorang nenek berumur 75 tahun, yang diduga menjadi korban hipnotis. Kamis, 10 Mei 2018.

Warga Dusun Kampung Peca, Kelurahan Maccope, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ini menjadi korban penipuan yang diduga dengan modus hipnotis, akibatnya ia kehilangan perhiasan emas sebanyak 10 gram.

BNNK BONE

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, kejadian tersebut berawal saat pelaku datang ke rumah korban, dimana pelaku yang mengaku sebagai seorang petugas Dinas Kesehatan menawarkan pengobatan kepada korban.

Saat korban menjalani pemeriksaan, pelaku diduga menghipnotis korban lalu mengambil kalung emas yang ada di leher korban. Pasalnya, korban baru sadarkan diri kalau kalung emasnya telah raib, setelah pelaku pergi dari rumahnya.

Kapolsek Awangpone Iptu Agus yang dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, laporan korban telah diterima pihaknya dan saat ini tengah dilakukan penyelidikan.

“Laporan korban sudah kami terima dan saat ini pelaku dalam lidik,” kata Iptu Agus.

(Ilham Iskandar)

 

Komentar

News Feed