oleh

Ramadan, Ini Yang Dilakukan Kapolres Bone

-Bone-432 views

BONEPOS.COM, BONE – Memperbanyak amal ibadah di bulan suci ramadan merupakan hal yang dilakukan oleh Kapolres Bone bersama jajaraanya.

Menurut Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, memperbanyak amal ibadah pada saat berpuasa adalah hal yang terbaik. Dimulai Dengan Membaca kitab suci Al-Qur’an sebanyak 6 jus setiap hari, dan setelah shalat subuh sebanyak 3 jus kemudian dilanjutkan setelah shalat dhuhur 3 jus dilanjutkan membaca terjemahan 1 jus.

BNNK BONE

Setelah shalat duhur berjamaah dilanjutkan memberikan ceramah agama kepada personil dan membagikan takjil jelang buka puasa kepada pengguna jalan.

“Keutamaan puasa adalah mendapat rahmat dari Allah SWT serta kekuatan agar dapat bekerja dengan baik untuk mendapatkan amalan serta memohon diampuni segala dosa,” ucapnya Jumat 18 Mei 2018.

Lebih jauh, Kadarislam berharap dalam bulan suci ramadan ini semoga mendapat ridha selama menjalankan ibadah selama satu bulan penuh.

“Target selama ramadan 5 kali katam Alquran,” kata Kapolres yang di kenal religius itu saat melakukan safari di beberapa masjid di Kabupaten Bone.

Kadarilam mengaku, selama dirinya bertugas di Bumi Arung Palakka sedikitnya telah mengunjungi 352. (Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed