oleh

Hujan Tak Kunjung Reda, Basarnas Terjunkan Personil Pantau Banjir

-Bone-322 views
Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, BONE – Hujan deras disertai petir melanda wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan sejak Sabtu, 19 Mei 2018, pukul 20.30 Wita hingga Minggu dini hari ini. Akibatnya sejumlah wilayah di Bone dikepung banjir.

Hal tersebut menyebabkan Pihak Badan SAR Nasional (Basarnas) langsung melakukan langkah antisipasi dan pemantauan terhadap sejumlah wilayah di Bone yang terkena dampak banjir.

BNNK BONE

Ketua Basarnas Bone Andi Sultab mengatakan, saat ini pihaknya telah menerjubkan sejumlah personel untuk melakukan pemantauan serta kemungkinan evakuasi dengan menerjunkan dua perahu karet.

“Saat ini kami tengah mempersiapkan personil untuk melakukan pemantauan di wiliyah terkena banjir. Hal ini kami lakukan karena melihat cuaca dan curah hujan yang cukup ekstrim,” kata Andi Sultan kepada Bonepos.com Sabtu malam.

Semntara itu berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, sejumlah wilayah terkena Banjir, diantaranya, Pemukiman warga di Jalan Ahmad Yani, BTN Harfana Halim Indah, Jalan KH
Agussalim, Jalan Husain Jeddawi dan sejumlah wilayah lainnya di Bone.

Hingga berita ini dirilis, hujan masih mengguyur kota Watampone, bahkan saat ini pihak PLN melakukan pemadaman di sejumlah wilayah akibat cuaca ekstrim ini.

(Ilham Iskandar)

Banner Ucapan

Komentar

News Feed