oleh

Ultah Forum Merah Putih Ditandai dengan Pembukaan LATPIM I 2018

-Bone-504 views
Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, BONE – Hari Ulang Tahun (ultah) pertama Forum Merah Putih (FMP) Bone yang bertepatan pada hari Kebangkitan Nasional tahun ini 2018 dan dihari keempat Ramadhan 1439 H dirayakan dengan ditandai pembukaan Latihan Kepemimpinan (LATPIM) I 2018, Minggu 20 Mei 2018 di Jalan Dr.Wahidin Sudirohusodo Watampone.

Latihan Kepemimpinan (LATPIM) I 2018 merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pengurus Forum Merah Putih (FMP) Bone yang bertujuan untuk membentuk semangat kompetensi dan karakter kepemimpinan anggota FMP Bone yang berlandaskan nilai-nilai kebangsaan.

BNNK BONE

“Kegiatan ini mengangkat tema “Menciptakan Kader Nasionalis, Melawan Pahan Terorisme dan Radikalisme” dilaksanakan kurang lebih seminggu dengan dibekali materi pokok organisasi dan kebangsaab” ungkap Asri, Ketua Umum FMP Bone.

Asri menambahkan, Kegiatan ini bersifat wajib bagi seluruh Pengurus dan Anggota FMP Bone yang ada. Panitia membuka kesempatan bagi Pengurus maupun anggota FMP Bone yang ingin mengikuti kegiatan LATPIM I tanpa dipungut biaya, hanya dengan syarat registrasi pendaftaran.

Hari pertama kegiatan ini dibuka dan dilaksanakan di salah satu aula cafe dan resto yang ada di jalan Dr Wahidin Watampone. Dalam acara pembukaan kegiatan, Sekjend FMP Bone, Zainal yang membawakan selayang pandang organisasi memaparkar Hakikat organisasi dan esensi dari LATPIM I yang digelar FMP Bone.

“Mengutip ucapan selamat dari Pelaksana Bupati Bone Bakti Haruni, diharapkan forum Merah Putih yang kurung waktu satu tahun ini mampuh menjadi wadah besar bagi para pencinta Bangsa, Selalula berpijak dan bergerak dalam bingkai Idealisme dan Nasionalisme Ke Indonesian. Berkontribusilah bagi kemajuan bangsa dan tegakkan serta kibarkan merah putih di atas Nurani Kebangsaan yg selalu kita banggakan”, tegas Zainal dalam penyampaiannya.

Menurut beberapa peserta yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, kegiatan ini sangat bermanfaat dan menguntungkan bagi mereka kedepannya. “Saya merasa sangat beruntung bisa ambil bagian dalam kegiatan LATPIN I 2018 ini karena kegiatan ini sangat bermanfaat. Saya bisa mengetahui tentang bagaimana me-manage suatu organisasi berdasarkan ADRT Forum, dll”.

Berdasarkan hasil rembuk dari panitia, tujuan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi program berkelanjutan dalam menciptakan kader dan melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan organisasi, daerah maupun bangsa ini.

Banner Ucapan

Komentar

News Feed