oleh

Berkas Kasus Penipuan Dilimpahkan ke Kejaksaan

-Bone-384 views

BONEPOS.COM, BONE – Berkas perkara Arif terduga pelaku penipuan atau penggelapan telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bone, Senin 21 Mei 2018 sore tadi.

Arif yang merupakan warga Desa Waempubbu, Kecamatan Amali Kabupaten Bone ini ditangkap setelah dilaporkan dugaan penipuan atau penggelapan oleh salah seorang korban yang mengalami kerugian kurang lebih Rp626 juta, akhirnya sudah menjadi tahanan kejaksaan.

BNNK BONE

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Bone, Adnan Hamzah,S.H kepada Bonepos.com mengatakan bahwa pihaknya telah menerima penyerahan tersangka bersama bukti dalam hal ini perkara penipuan atau penggelepaan yang diduga telah dilakukan oleh Arif.

“Benar dek tadi kami menerima penyerahan tersangka dan barang bukti dalam perkara atas nama Arif yang disangka melakukan penipuan atau penggelapan dan terhadap yang bersangkutan dilakukan tindakan penahanan Rutan”.ujar Adnan Hamzah

Sebelumnya bahwa terduga pelaku tersebut dalam melakukan aksinya, terduga pelaku berpura-pura sebagai dukun yang bisa memperlancar setiap usaha. Untuk memuluskan aksi penipuannya, pelaku mempengaruhi korban untuk menyimpan uang.

Iwan Taruna

Komentar

News Feed