oleh

Air PDAM Tak Mengalir, Warga Bone Mengeluh

-Bone-256 views

BONEPOS.COM, BONE – Sejumlah warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengeluhkan bobroknya pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Pasalnya sejak dua hari terakhir air bersih dari perusahaan tersebut tak mengalir.

Warga yang tinggal di perumahan (BTN), mengeluh karena hingga saat ini air belum juga mengalir ke rumah mereka. Warga menuding PDAM tak memiliki inovasi dalam bekerja. Ironisnya, pihak PDAM Bone tak mengeluarkan pengumuman atau penyampaian penyebab tak mengalirnya air bersih itu.

BNNK BONE

Padahal, air itu sumber kehidupan utama manusia selain makan. Ini pun berdampak pada aktivitas warga, lantaran cucian warga juga mengalami penumpukan. Tidak setetes pun air yang keluar dari kerang pipa.

“Di Prumnas Tibojong sudah lima harimi tak mengalir,” ungkap salah seorang warga, Abasri, Rabu malam 23 Mei 2018

“Kami minta PDAM memaksimalkan pelayanannya. Jangan hanya rajin menagih, tapi tidak rajin melayani konsumen,” tambah warga lainnya.

Sudah seharusnya pihak PDAM segera mencari jalan keluar atas matinya suplai air bersih kepada pelanggan, agar warga bisa menikmati air bersih untuk kelangsungan hidup mereka.

“PDAM jangan diam seakan-akan tidak ada masalah dengan pelanggan yang sudah sangat resah ini,” ungkapnya

Untuk itu, Ia berharap kepada PDAM untuk segera mencari solusi atas kemacetan suplai air kepada pelanggan khususnya warga di kota Watampone. (jr)

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed