oleh

Dipukul Oleh Suami, Istri Lapor Polisi

-Bone-325 views
Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, BONE – Miris nasib yang dialami seorang ibu rumah tangga (IRT) Syamsidar 40 tahun harus menerima pukulan oleh suaminya. Akibat dari kekerasan yang dilakukan oleh suaminya hanya karena persoalan sepele.

Warga asal Dusun Hadong, Desa Latellang, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diduga dipukul kayu oleh suaminya bernama Abd Ajis 39 tahun. Dugaan kekerasan itu terjadi pada Selasa 29 Mei 2018 sekira pukul 11.00 WITA.

BNNK BONE

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Syamsidar yang masih memiliki hubungan suami istri itu terpaksa melapor ke Polsek Patimpeng, Polres Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kejadian itu bermula saat korban membangunkan sang suami dengan menyuruhnya untuk pergi melihat padi di sawah.

Namun terduga pelaku tidak mendengar sehingga korban marah-marah kepada pelaku. Singkat cerita, adu mulut pun tak terhelakkan antara keduanya.

“Jadi berawal dari adu mulut yang kemudian berimbas terhadap kekerasan yang mengakibatkan korban mengalami luka robek pada bagian kepala dan memar bagian lengan kiri korban. Keduanya ini masih ada hubungan istri,” ungkapnya.

“Sat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan guna penyidikan lebih lanjut,” tambah AKP Dharma.

(Iwan Taruna)

Banner Ucapan

Komentar

News Feed